-->

3 Jenis Ikan Yang Mudah Di Budidayakan

Jenis dan cara membudidayakan ikan hias

Ikan hias mempunyai banyak jenis dan penggemar ikan hias pun tidak sedikit karena ikan hias yang sangat cantik / warnanya berpaduan dan cara merawatnya juga cukup mudah , tentunya di gemari banyak kalangan masyarakat .

Jenis ikan yang ramai di budidayakan oleh kalangan masyarakat antara lain ,

1. Ikan Cupang 






Ikan cupang merupakan ikan hias yang banyak di gemari oleh kalangan masyarakat . Dan lebih banyak di gemari oleh anak - anak , karena ikan ini mempunyai bulu / warna di badanya cukup menarik sekali , Dan ikan ini bisa hidup di daerah Tropis dan minim oksigen dalam air nya , jadi tidak perlu pakai mesin gelembung / mesin penghasil oksigen teman - teman . 


2. Ikan Koki





Ikan koki merupakan ikan yang hidup di akuarium dan harus di beri mesin oksigen / mesin gelembung , karena ikan ini sangat membutuhkan oksigen yang cukup . Kalau oksigen dalam air kurang maka ikan ini akan cepat mati . Dan ikan ini di budidayakan di dareah Jawa Timur kalau tidak salah . Memproduksi Ikan Koki yang cukup banyak juga .


3. Ikan Guppy




Ikan Guppy merupakan ikan yang dapat menghasilkan telur dengan cepat , maka ikan ini dapat memiliki anak yang cukup banyak juga dalam seminggu pasti ikan ini akan mengahilkan anak . Harga ikan ini juga tidak mahal . Ikan ini sangat murah untuk di budidayakan .


Mungkin cukup sekian dahulu sahring tentang budidaya ikan hias . dan jangan lupa support terus blog Info Tradisional . Dan terima kasih untuk para pembaca yang sudah berkunjung ke Blog . 

0 Response to "3 Jenis Ikan Yang Mudah Di Budidayakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel