-->

3 Cara Mencegah Sakit Magh

Tips mencegah sakit magh bagi orang ( penderita ) penyakit tersebut !

pasti pada ingin tau kan ? 
Bagi para penderita sakit magh , pasti saat penyakit ini kambuh sangat tidak enak rasa nya 


Sakit magh ini menyerang karena pola makan yang kurang teratur dan terkadang terlambat makan. 


oleh karena itu penyakit ini dapat di semuhkan secara sementara dengan cara meminum obat sakit magh yang di jual di Toko .

Tips dan cara menghindari sakit magh adalah 

1. Menu Makanan Yang Di Makan Sehari - hari 




Kita harus menghindari manakan yang di makan sehari - hari yang mengandung rasa asam dan yang merangsang / memicu timbulnya sakit magh , dan jangan memakan makanan yang pedas , asam dan bersoda .

2. Porsi Makanan





Porsi makanan pada penderita sakit  magh , porsi makanan juga harus di jaga , karena porsi makanan yang berlebihan atau banyak juga akan muncul sakit magh . Dan saat makan juga jangan terlalu terburu - buru . 

3. Jangan Terburu - buru Tidur Saat Sudah Kenyang Makan 





Setelah makan jangan langsung tidur , karena makanan harus di cerna dahulu oleh lambung kita. kalau langsung tidur maka lambung tidak dapat bekerja dengan sempirna saat mencerna makanan nya . 

Kalau belum di cerna oleh lambung dengan sempurna , tetapi langaung tidur atau berbaring maka lambung akan terus mencerna dan lambung akan mengalami luka dan timbulah sakit magh karena lupa tersebut .




Mungkin ini Tips untuk mencegah sakit magh dari blog info tradisional dan terima kasih atas dukunganya dan suportnya ke blog Info Tradisional , Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi para pembaca dan sakit magh nya semoga sembuh .

0 Response to "3 Cara Mencegah Sakit Magh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel